5 lagu tak bosan sepanjang masa

1. Foo Fighters – BIG ME
Jujur inilah satu-satunya lagu yang selalu ada pada playlist saya baik di PC, Ipod ataupun ponsel. Lagu yang liriknya sangat minimalis dan terkesan apa adanya ini menjadi ear-catchy lantaran beat dan nada lagunya yang sangat menarik. Mengingatkan pada nuansa tahun 1990-an.
Link Video
2. Flogging Molly – If I Ever Leave This World Alive
Percaya atau tidak lagu-lagu romantis yang ear-catchy biasanya datang dari band-band “cadas” tidak terkecuali dari band Celtic ska punk Flogging Molly, memang ini bukan band cadas namun lagunya cukup keras dengan harmoni khas Irlandia. If I Ever Leave This World Alive cocok didengarkan ketika anda sedang sendiri atau sedang mencari makna baru dalam hidup.
Link Video
3. Lyte Funky Ones – Summer Girl
Pertama kali dengar lagu ini sekitar 10 tahun yang lalu tepatnya saat masih SD dan langsung suka selamanya. Sempat hilang dalam memori ingatan, namun entah sekitar 3 tahun yang lalu memori masa SD mencuat kembali dan terpaksa harus mencari lagi koleksi Lyte Funky Ones di internet lewat Torrent dan berhasil. Lagu Summer Girl bergenre R&B dengan sentuhan white rap. Wajib didengarkan ketika pagi hari atau ketika kita membutuhkan semangat baru.
Link Video
4. Alison Krawss – When You Say Nothing At All
Mungkin ini lagu yang paling populer dalam daftar saya karena telah banyak remake yang dibuat untuk lagu ini, misalnya oleh Ronan Keating. Dan menandakan betapa populernya lagu ini. Tidak perlu dibahas lagi mengapa lagu ini begitu berbekas di jutaan penggemarnya karena anda pasti sudah tahu. :D
Link Video
5. Modern Lovers – Road Runners
Jika anda suka musik-musik tahun 1970an dimana zaman Rock N Roll sedang dalam masa jaya-jayanya maka lagu dari Modern Lovers ini yaitu Road Runners pasti wajib anda dengarkan. Lirik sederhana (ciri musik pada saat itu) dengan dominasi gitar dan drum yang menghentak menjadikan lagu ini cocok didengar disetiap kesempatan yang ceria.

0 komentar:

Posting Komentar